BP Batam Menjamin Kenyamanan Penumpang Pelabuhan Batam Center

    BP Batam Menjamin Kenyamanan Penumpang Pelabuhan Batam Center

    Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam terus berupaya memberikan layanan terbaik agar penumpang merasa nyaman selama berada di Pelabuhan Internasional Ferry Batam Center.

    Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait mengatakan, pendingin ruangan (air conditioner/AC) sudah kembali terpasang di  ruangan layanan setelah sebelumnya AC eksisting diambil oleh mitra sebelumnya. 

    "Kami komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan, " kata Ariastuty di Batam Center, Jumat (2/8). 

    Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan operator baru, PT Metro Nusantara Bahari, guna memastikan semua layanan dapat diberikan sesuai dengan harapan pengguna jasa seperti halnya sistem perparkiran.

    "Sistem perpakiran juga dicabut operator sebelumnya dan saat ini masih dilakukan secara manual, operator baru  segera dalam waktu dekat  menginstal sistem baru, " ungkapnya. 

    Senada, Direktur Utama PT Metro Nusantara Bahari, Victor Pujianto, sebelumnya mengatakan pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan infrastruktur pelabuhan agar semakin berdaya saing internasional.

    “Kami bertekad meningkatkan kualitas, semoga pelabuhan Batam semakin menarik dan dapat bersaing dengan pelabuhan lain seperti di Singapura dan Malaysia, ” ucap Victor. 

    batam
    Zulfahmi

    Zulfahmi

    Artikel Sebelumnya

    BP Batam dan PT. Metro Nusantara Bahar Teken...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Peresmian Ekspansi PT. Volex Indonesia,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami